Tips Cantik Hemat Waktu

Berikut ini artikel tentang Tips Cantik Hemat Waktu, selamat membaca

Tips Cantik Hemat Waktu


Banyak wanita yang merasa bersalah karena terlalu banyak menghabiskan waktu di depan kaca rias untuk memoles wajah dengan makeup. Namun mau apa lagi? Anda pasti juga tidak akan menyangkal perasaan bangga pada saat kita berhasil menyulap wajah kita menjadi cantik, bukan? Tips di bawah ini dapat merubah penampilan lebih cepat dibandingkan dengan waktu yang biasa Anda habiskan di meja rias.

 

Atur Ulang Meja Rias Anda

 Wanita terlalu banyak membeli produk kecantikan, yang hanya akan membuat rutinitas makeup Anda menjadi lebih sulit karena terlalu banyak pilihan. Jadi, buang produk yang sudah lama atau yang sudah kadaluarsa, bersamaan dengan produk yang tidak pernah Anda gunakan selama sebulan. Lalu bersihkan semua kuas makeup, penjepit bulu mata, spon, dan pencabut alis Anda, juga pertajam pensil mata dan pensil alis Anda.

 

Kurangi Eyeshadow

 Simpan eyeshadow dengan dua palette saja: hitam/abu-abu/pearl dan coklat/bronze/taupe.

 

Buang Bulu Mata Palsu

 Selain memakan waktu yang lama untuk memakai bulu mata hingga tertempel dengan benar, tapi bulu mata palsu juga dapat mencabut bulu mata asli Anda. Untuk kebanyakan orang, butuh waktu 10 tahun untuk menumbuhkan lagi bulu mata yang tercabut.

 

Eliminasi Toner

 Toner tidak begitu penting dalam masalah kecantikan. Toner hanya satu langkah tambahan dalam rutinitas perawatan kulit Anda, yang sebenarnya dapat kita lewatkan.

 

Maskara Dua Fungsi

 Untuk menghemat waktu Anda, gunakan maskara sebagai pensil alis jika Anda ingin alis mata Anda terlihat lebih rapi.

 

Potong Rambut

 Rambut pendek memang mudah untuk diatur, tapi bukan berarti Anda harus memotong pendek rambut Anda dengan potongan pixie. Potongan rambut bob yang berlayer sangat mudah untuk diatur, dan Anda dapat mengatur tatanan gaya rambut Anda dengan tampilan yang “lembut” atau “liar” tanpa harus menggunakan blow dryer terlebih dahulu. Rambut pendek dapat memberikan banyak tatanan gaya rambut yang kreatif.

 

-Salam Hangat-

Duta Cantik




Mudah-mudahan Tips Cantik Hemat Waktu di atas mudah difahami serta bermanfaat bagi Anda :)
---
SUMBER artikel Tips Cantik Hemat Waktu dari: facebook/notes/ade-uny/tips-cantik-hemat-waktu/10151811526598891

Komentar

Postingan populer dari blog ini