5 Minuman Penawar Racun

Baca 5 Minuman Penawar Racun berikut ini ...


Secara tak sadar, banyak racun yang masuk dalam tubuh. Entah dari pencemaran udara, air atau makanan yang dikonsumsi. Akan tetapi selagi kadar racun belum melewati ambang batas, tubuh masih bisa bertahan. Untuk membantu mendetoksifikasi tubuh, banyak cara yang bisa dilakukan seperti Mengkonsumsi sayuran segar dan jus buah. Selain itu ada juga minuman penawar racun yang alami.

Diantaranya seperti berikut ini :

1. Air putih

 Dr. Poonam Rathod, pakar kesehatan, mengatakan, konsumsi air putih secara teratur sesuai kebutuhan tubuh mampu membersihkan sistem pencernaan, serta menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan.

2.Teh hijau

 Teh hijau adalah merupakan antioksidan alami yang mengandung polifenol, sehingga membantu meregulasi glukosa dalam darah. “Polyphenol menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, dan mencegah mereka memasuki aliran darah,” jelas Dr. Rathod.

3. Jus labu

Jus labu adalah obat alami yang sangat baik bagi mereka yang penderita masalah pencernaan dan keasaman. “Ini karena sifat basa-nya. Serat dalam sebotol jus labu juga menyembuhkan masalah pencernaan,” kata Dr. Rathod.

4. Air kelapa segar

Cairan ini bisa mendetoksifikasi tubuh secara alami. Selain membersihkan saluran pencernaan, minum air kelapa akan meningkatkan kekebalan tubuh dan bermanfaat menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

5. Jus jeruk

Adalah sumber vitamin C, yang dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jeruk kaya flavonoid, antioksidan, yang melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dengan bertindak melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit.

Sebagai tips, minuman detoksifikasi ini akan lebih baik jika dikonsumsi sebelum sarapan. Dengan cara seperti ini proses detoksifikasi akan berjalan dengan baik dan Anda bisa merasakan manfaat kesehatannya.



Khusus Teh Hijau " Smile Tea "  dengan cepat dapat menghancurkan Lemak secara Alami
“Minum air jeruk saja biar lemaknya hancur,” mungkin Anda sering mendengar saran tersebut untuk mengurangi rasa berdosa setelah menyantap makanan enak, tapi penuh lemak. Padahal, penghancur lemak alami yang paling baik adalah teh hijau.

Menurut drPhaidon Toruan, dalam bukunya Fat-Loss Not Weight-Loss, ada dua keuntungan mengonsumsi teh hijau, yakni sebagai fat burner yang optimal dan kaya akan antioksidan.
Teh hijau akan membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam arti membantu meningkatkan metabolisme trigliserida (misalnya lemak yang tebal di bawah kulit) untuk diubah menjadi asam lemak. “Tapi ingat, lemak di bawah kulit hanya bisa dibakar bila bentuknya sudah diubah menjadi asam lemak. Proses pembakarannya adalah dengan olahraga,” kata Phaidon.

Agar fungsi teh hijau sebagai fat burner lebih optimal, Phaidon menyarankan agar teh hijau diminum sebelum latihan. Kapasitas antioksidan teh hijau sangatlah kuat sehingga bisa memberi efek proteksi terhadap dinding sel otot. Selain itu, lanjut Phaidon, jika diminum sebelum menyantap makanan, teh hijau akan membantu menahan asupan lemak.

Bagi Anda yang ingin praktis kini telah banyak tersedia ekstrak teh hijau yang sudah diolah secara modern dalam bentuk kapsul sehingga bisa dibawa ke mana pun dan mempermudah Anda mempersiapkan diri bila ingin berolahraga dan menggunakan ekstrak teh hijau.

Sumber: kompas.com

Minum teh hijau bisa membuat anda langsing -

Menurut Journal of Nutrition, mengkonsumsi lima cangkir teh hijau setiap hari bisa menurunkan berat badan anda, terutama di sekitar perut. Para periset juga menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi minuman sports yang mengandung teh hijau selama 12 minggu dapat menurunkan tingkat triglyceride, yaitu lemak darah yang berhubungan dengan penyakit jantung.

Catechin (antioksidan di dalam teh) dapat membangkitkan energi dan mempercepat pembakaran lemak, dan dapat mempengaruhi komposisi tubuh.

Jadi, ingin mencari penurun berat badan yang awet dan tidak akan membuat anda lapar? Tambahkan beberapa gelas teh hijau ke dalam menu anda setiap hari dan dapatkan hasilnya secara cepat.

Sumber: Health Magazine



Dosis Anjuran:3 x 1 Gelas 300ml per hari.

Harga Teh Hijau Smile Tea : Rp.15.000,-

Berat Produk : 100 gram

@ Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...


Itulah, 5 Minuman Penawar Racun - mudah-mudahan bermanfaat bagi kesehatan kita semua :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA: DI SINI

Sumber artikel: facebook/notes/teh-hijau-smile-tea-/5-minuman-penawar-racun/410028715759383

Komentar

Postingan populer dari blog ini