SEJARAH LAHIRNYA TUHAN VERSI KITAB PERJANJIAN BARU

SEJARAH LAHIRNYA TUHAN VERSI KITAB PERJANJIAN BARU
Kristen menebar fitnah, kali...

Berikut uraian dari pembahasan judul di atas.
SEJARAH LAHIRNYA TUHAN VERSI KITAB PERJANJIAN BARU
Kristen menebar fitnah, kali ini fitnahnya tentang sejarah. Al Quran tidak tahu sejarah katanya. Tidak tahu sejarah nabi Isa, tidak tahu sejarah Yesus katanya. Qs 19:28 disebutkan nama Maryam, ibunda nabi Isa disebut sebagai saudara perempuan Harun.
Dalam benak pemfitnah itu, Saudara perempuan Harun yang dimaksud adalah dalam arti yang sebenarnya. Telah berkali kali dijelaskan Maryam dipanggil "saudara perempuan Harun", karena ia seorang wanita yang saleh seperti kesalehan nabi Harun as.
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang penjahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang penzina". (QS. 19:28)
Sekarang saya jawab lebih lengkap, sejarah siapa? Sejarah Kristen? Kristen pemfitnah itumembutakan diri bahwa sejarah tergantung para penulisnya. Nah tahukan anda kapan Yesus dilahirkan??
Ada tiga versi kapan Yesus dilahirkan. Bible yg katanya firman, ditulis atas bimbingan Roh ternyata gagal menentukan kapan TUHAN ATAU ANAK TUHAN LAHIR. ITULAH SEJARAH KRISTEN
Versi 1:
Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem ditanah Yudea pada jaman Herodes, datanglah orang-orang Majus dari Timur ke Yerusalem (Matius 2:1)
Versi 2:
Menurut Injil Lukas 2:1-20 disebutkan bahwaYesus lahir ketika kaisar Agustus mengadakan sensus penduduk.
Menurut perhitungan sejarah, sensus itu dilaksanakan pada tahun 7 Masehi, berarti Yesus lahir pada tahun itu juga. Tetapi menurut Matius, Yesus lahir dijaman Herodesyang wafat tahun 4 SM yg artinya Yesus lahirtahun 4 SM. Kemudian diganti anaknya yang bernama Herodes Archelaus yang dipecat oleh pemerintah Romawi tahun 6 Masehi.
Sekarang manakah yang benar, Matius ataukah Lukas, atau 25 Desembar?, bisa jadi semuanyaa salah. Lalu dimana letak kebenaran kisah Roh Kudus membimbing para penulis Alkitab agar tidak salah ? Ataukah kisah itu hanyalah kebohongan belaka ?
DARI KEDUA AYAT TERSEBUT TERNYATA YESUS LAHIR PADA TAHUN YG BERBEDA. SAMPAI SEKARANG BELUM ADA KEJELASAN KAPAN YESUS LAHIR
Versi 3
Pada sekitar th 320 Kaisar Kristen Rumawi Konstantin memerintahkan Gereja untuk mengambil tgl 25 Desember sebagai hari lahir Tuhan Yesus sebab pada tgl tsb adalah hari raya kaum kafir para penyembah Dewa Matahari yg dinamakan Saturnalia
Kenyataannya Tgl kelahiran Tuhan Yesus tidak tercantum di Alkitab, bahkan baru 300th kemudian tgl 25 Desember itu ditentukan secara resmi sebagai hari lahir-Nya Tuhan Yesus oleh Paus Julius I (Bishop Roma 337 - 352). Jadi orang2 Kristen sebelumnya tidak pernah merayakan hari Natal seperti orang Kristen jaman sekarang!
DENGAN DEMIKIAN SETIAP TAHUNNYA YG DIRAYAKAN UMAT KRISTEN ADALAH KELAHIRAN DEWA MATAHARI
INILAH BUKTI BAHWA AJARAN KRISTEN BUKANAJARAN DARI SUMBER ALKITAB YG ASLI TAPI HASIL MODIFIKASI DENGAN AJARAN AGAMA LAIN
(Matius 2:1) Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem
Lukas 2:1-7
(1) Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
(2) Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria.
(3) Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.
(4) Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, --karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud—
(5) supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung.
(6) Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
(7) dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

{h1SBi}
---
sumber: facebookhttp://www.facebook.com/BeritaUnikMenarik/posts/216626848466765

Komentar

Postingan populer dari blog ini